Selasa, 20 Maret 2012

teNTang AkU

salam
Welcome to my blog
Ahlan Wa Sahlan
Salam Ukhuwah
Salam persahabatan buat seluruh pengguna dunia Maya, melalui laman ini, semoga saya dapat menjalin sebuah ukhuwah yang baik, berbagi ilmu dan saling mengingatkan adalah hal yang sangat berkesan.
sebagai pengguna AWAN PUTIH perkenankan saya untuk memperkenalkan diri kepada sahabat awan.
Nama : Mardaeni Masnur, biasa diapnggil dengan sebutan NENI, ingin menggunakan nama  hijrah tapi belum mendapatkan nama hijrah yang baik … :)   (ada yang bisa memberi saran ) :)
Tanggal Lahir : 26 September 1986, ana terlahir sebagai anak ke delapan dari 10 bersaudara (banyak kan :) ), Alhamdulillah, ana paling senang jika kami semua berkumpul,  sangat ramai dan banyak teman. ana terlahir di desa Tampinna, Kabupaten Luwu TImur, Propinsi Sulawesi Selatan, an nama daerah lebih dikenal dengan sebutan “PALOPO”, idaerah saya terkenal dengan penghasil buah DURIAN, LANSAT, dan Rambutan jikamusim buah :)
Pendidikan : SD saya habiskan didesa saya, disekolah Madrasah Ibtidayah karena orangtua     peduli dengan pendidikan agama untuk anak-anaknya agar menjadi anak yang sholeh,  disinilah saya pertama kali mengenakan Jilbab pada kelas 6 SD. SMP (sekolah tingkat pertama), ana ditakdirkan menuntut ilmu   di SMP Neg. 25 Makassar, kelas 1 hingga kelas 3 semester awal ana melepas hijab, karena masih Jahil terhadap pengertian Hijab tersebut, tiba kelas 3 semester akhir baru ana menggunakan hijab lagi karena keinginan mama tersayang, katanya ana sudah gede’ :) . SMA, semester awal kelas satu ana sempat menuntut ilmu di sebuah sekolah kejuruan, Pondok Madinah Makassar pada jurusan Elektro, karena tak tahan dengan keadaan lingkungan sekolah dimana teman kelas ana semuanya laki-laki meski hanya sekitar 11  orang, ditambah sekitar sekolah terdapat satriwan berjumlah ratusan makhluk :( ,   rasanya pengen lari tiap kali menginjakkan kaki disekolah ini :( , dengan keadaan ini, ana mengajukan surat pemindahan sekolah ke Madrasah Aliyah Negeri 3 Makassar,  Alhamdulillah di sekolah ini ana menyelesaikan studi tingkat lanjut. Kuliah, pada tahun 2005, Alhamdulillah ana lulus sebagai Mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar, pada Fakultas Pertanian, Jurusan Teknologi Pertanian, Program Studi Teknik Pertani, dan selesai pada tahun 2010 bulan Maret, Alhamdulillah.
Organisasi : …mmmmmhhh…. organisasi, ana sempat sebagai pengurus pada kegiatan  Sekolah sewaktu di MAN sebagai pengurus PMR (Palang Merah Remaja) selama hampir 2 tahun, dan sebagai pengurus Mushollah sewaktu kuliah, jadi malu ana  menyebutkan  hal ini, karena ana diberi amanah namun tak bertanggungjawab sepenuhnya :)
Cita -Cita : waaahh… mungkin ana adalah orang yang tak kuat pendirian, selalu berubah :) ,   saat ini ana hanya berharap keRidhoan dari Allah SWT, menjadi wanita Sholehah, anak yang sholeh buat mama dan bapak, istri yang sholeh buat suamiku kelak, ibu yang sholeh buat anak-anakku kelak.  Mama berharap ana akan menjadi seorang DOSEN
(Amin Allahumma Alamin ) :) .
Tujuan hidup ana hanya berusaha mencari Ridho dari Allah SWT
Syukran buat teman-teman yang meluangkan waktunya untuk hadir di laman ana, semoga perkenalan ana bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar